Berita  

Kasat Lantas Polres Maros Jadi Pembina Upacara di Sekolah, Bacakan Amanat Dirlantas Polda Sulsel

BORGOL.id, MAROS |  Kasat Lantas Akp Supriyanto menjadi pembina upacara di Sekolah SMAN 1 Maros, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Senin (11/09/2023) Jam 07. 00 WITA.

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan KBO Sat Lantas Polres Maros Iptu Basri Suandi menjadi pembina upacara di SMKN 1 Lau, Kanit Gakkum Iptu Syamsir, S H, menjadi Pembina Upacara di SMPN 5 Mandai , Kanit Turjawali menjadi Pembina Upacara di SMPN 18 Tambua dan P.S. Kanit Kamsel Aiptu Amiruddin menjadi Pembina Upacara pada SMAN 3 Barandasi

Giat tersebut dihadiri pihak sekolah serta para siswa dan siswi.

Kegiatan ini merupakan rangkaian pelaksanaan Operasi Zebra Pallawa 2023 yang bertujuan meningkatkan pengetahuan dan pemahaman serta kepatuhan para siswa dan siswi dalam berlalulintas sehingga terwujud lingkungan yang lebih baik di Jalan Raya guna mengurangi angka kecelakaan lalulintas.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Maros Akp Supriyanto membacakan amanat Dirlantas Polda Sulsel yang merupakan beberapa hal penting dalam berlalulintas, berikut kutipan amanatnya, keselamatan adalah prioritas utama dalam berlalulintas, pahami aturan berlalulintas, patuhi batas kecepatan, gunakan helm, bijaksana dijalan, berprilaku baik dijalan.

Kasat Lantas Polres Maros Akp Supriyanto mengatakan “kegiatan ini merupakan rangkaian Operasi Zebra Pallawa 2023 yang bertujuan meningkatkan pemahaman, pengetahuan serta kepatuhan para siswa dan siswi dalam berlalulintas sehingga terwujud lingkungan yang lebih baik di jalan guna mengurangi angka kecelakaan lalulintas” Jelas Akp Supriyanto.  (adi/bgl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *