Didaulat Sebagai Dewan Pendiri, Tujuh Tokoh Pemuda Sepakat Membentuk Ormas Makassar Cinta Damai

BORGOL.id, MAKASSAR | Organisasi kemasyarakatan baru terbentuk dan menamakan diri sebagai Makassar Cinta Damai (MCD) melakukan pertemuan di Warkop 82 dibilangan jalan Bandang, Kota Makassar. (21/1/2024). Tujuh orang penggagas lahirnya Ormas MCD sekaligus didaulat sebagai dewan pendiri.

Ketua Umum MCD, Irfan Asyhari ST, MM saat ditemui awak media usai menggelar pertemuan mengatakan, MCD  didirikan berangkat dari kepedulian beberapa tokoh pemuda kota Makassar yang ingin menjaga agar kota Makassar betul-betul aman, damai, dan sejuk bagi pelaku pelaku usaha, baik itu pengusaha yang ada di kota Makassar dan pelaku usaha dari luar.

Irfan menjelaskan, tujuan dari terbentuknya Makassar Cinta Damai (MCD) adalah bagaimana seluruh elemen masyarakat dan pemerintah untuk menjaga kota Makassar ini sebagai kota yang layak dan aman untuk berinvestasi, jadi intinya organisasi ini lebih menitik beratkan kepada kegiatan sosial dan ekonomi.

Lebih lanjut Irfan juga menyampaikan, organisasi tidak ada hubungan dengan kegiatan politik, kalaupun pada akhirnya ingin melibatkan diri dengan politik, maka pelibatan Makassar Cinta Damai lebih kepada bagaimana menciptakan suasana kondusif dan aman. (adt/bgl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *